Photobook Fio

Setahun sudah anak gw Fio, September kemaren baru aja ultah.. saat yang gw tunggu-tunggu krn sejak awal kelahiran dia gw pingin banget bikinin photobook yang isinya foto-foto yang gw jepret pake hape dan kamera gw dari dia lahir sampai dia ultah pertamanya.., dan Alhamdulillah photobook itu skrg dah jadi, gw kerjain disela-sela waktu gw yang dah mulai ga banyak (gaya euy! :P)



Seperti inilah photobooknya..., isinya foto-foto sejak Fio masih dalam kandungan sampai ulang tahun dia yang pertama, photobook ini sebenernya juga buat 'kado' buat mamanya juga buat kenang-kenang dia nanti

Oia photobook ini buatan sendiri, jadi bukan photobook yang dipesan dari tempat yang emang menyediakan jasa membuat photobook, jadi ya alakadarnya aja sih.. tp hasilnya ga kalah ama photobook yang di pasaran loh... hehehehehehe.., kapan-kapan nanti gw post ahhh.. bikin photobook ala gw.. :P


No comments:

Post a Comment

Latest Project

helboy papercraft
Andrpid Robo Charger

Recent Comments